Sabtu, 17 September 2011

JAM TANGAN

     Gaya sportif dan elegan adalah kombinasi unik amat diusahakan para fashionista.Selain gaya berbusana,perpaduan kedua yang tadi dapat ditemukan dalam sebuah arloji.Dengan penguatan detail desain disana sini penambahan presisi setiap ornamen,arloji mampu memberi kesan tajam bagi pemakaiannya.Sebab itulah para diesainer arloji tidak pernah main" dalam menciptakan suatu konsep koleksi arloji.
Bagi para pencari eksklusivitas yang tampil elegan dan sportif,Bonia Tesoro memadukan performa tinggi dari sebuahjam tangan,sekaligus estetika desain,melalui koleksi BN 737-1512.Produk yang diprodusi dalam jumlah terbatas ini menampilkan bentuk arloji yang bulat dengan shronograph movement.ditambah dengan detail pola carbon fiber pada dail.Sedang rantai arloji ini terbuat dari bahab black ion-platet stainless steel menguatkan kesan sportif secara keseluruhan.
Untuk kesan elegan,dihadirkan melalui detail warna dan rose gold pada bezel dan crown. Arloji ini juga dilengkapi dengan shppire crystal sehingga tak mudah tergores dan tahan air hingga 5 ATM.
Semua seri BN737-1512 limited edition ini ditandai dengan laser dan nomer seri yang menandakan keaslian dan keotentikannnya. Bila arloji ini melingkar di pergelangan tangan, pasti membuat anda kagum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar